Wednesday, March 9, 2016

Saksikan Easy Grow dan Rendang Minang Cap Tungku Karya IPB di "Laptop si Unyil" HARI INI di TRANS 7

Easy Grow IPB
Proses shooting di Megamendung Bogor
(foto : instagram laptop si unyil)
Yup...setelah sukses dengan Gucakusi (Gula Cair dari Kulit Singkong) karya Galih Nugraha dan tim, Laptop Si Unyil mengangkat inovasi lainnya dari Insitut Pertanian Bogor (IPB). Kali ini adalah Easy Grow dari Indoflower (anak perusahaan dari PT BLST IPB) dan Rendang Minang Cap Tungku karya Roy dan Restu (keduanya alumni IPB).

Apa itu Easy Grow? silahkan baca postingan penulis sebelumnya atau klik Easy Grow. Lalu apa sih keunggulan Rendang Minang Cap Tungku? sama, silahkan baca postingan sebelumnya atau klik Rendang Minang Cap Tungku

Dua tahun ini penulis mendapatkan mandat untuk mempublikasikan inovasi IPB di layar kaca. bukan tugas mudah tetapi setelah dijalani, Allah SWT mudahkan. Nah, yang istimewa dari Program Laptop Si Unyil adalah menyiapkan talent anak-anak yang siap tampil di layar kaca.

Dan yang penulis lakukan adalah merekrut anak-anak sekitar rumah (yang rajin ngaji di rumah penulis). Kenapa? supaya menarik minat anak-anak yang lain untuk ikut ngaji. "Eh, kalau ngaji nanti bisa masuk TIPI loh," hehehehe.

Selain yang rajin ngaji, anak yatim yang sudah bisa diajak kerjasama juga ikut serta. Niatnya? menambah wawasan dan membuat mereka menjadi lebih CERIA. Intinya mah, semoga semua usaha ini di ridai Allah SWT. Amin

Rendang Minang Cap Tungku IPB
Break makan siang, menikmati Rendang Minang Cap Tungku
(Foto : intagram Laptop si Unyil)

SO, jangan lupa SAKSIKAN "LAPTOP SI UNYIL", KAMIS 10 MARET 2016, PUKUL 12.30 WIB di TRANS 7.



No comments:

Post a Comment